18 Sep 2012

[OtherNotes] "B" sebuah catatan dari cermin lainnya


Hari ini ingin menulis,
Judul yang aneh +.+ , yohaaaa... apa yang kalian lakukan hari ini kawan? Ada yang spesial? Sesuatu yang membahagiakan? Atau membuatmu bad mood? ...

Hari ini berjalan lancar, hanya saja ...

Entahlah, sepertinya ada sesuatu yang mengusikku ... seperti seseorang yang berusaha membuatku bangun, bangun dari tidur yang kuanggap indah. Setiap hari suara itu bertambah keras dan terasa nyata, bahkan mungkin merebut kenyataanku sendiri bahkan membuatku hampir tidak mempercayai diri aku sendiri. Apa yang dia suarakan? Tentunya berhubungan denganku dengan pandangan hidupku, dia berkata “kau terlalu mudah ditipu!!!” bagiku apa yang kulakukan baik-baik saja... , dia mulai merecoh “hei kau!! orang-orang bahkan tidak melihatmu sebagai seseorang” aku berpikir akulah yang menyembunyikan diriku bukan mereka yang mengaturku untuk terlihat jadi apa aku ini!!!, dan kali ini dia meracau “ kau tidak sebahagia apa yang kau kira, kapan kau tertawa atas kuasamu? Kapan wajahmu berseri terakhir kali? Semua yang kau lalui hanya bayangan indahmu ... sebenarnya itu hanya kebodohanmu yang terlalu berpikir positif!!!! , aku merasa yang dia suarakan hanyalah racauan belaka ... tapi jika aku kilas balik aku akan berpikir seperti apa yang dia katakan... aku tidak ada artinya.

Hari ini suara itu kembali ... meracau dengan suara-suara yang nyata, siang yang baik-baik saja sepertinya, tapi semua yang aku lalui rasanya menampar nalarku membuka sebuah pintu dimana aku selalu tersenyum dengan kaku dan membuka sebuah jendela “kebebasanmu” itu yang suara itu bisikkan.

Apa yang terjadi memangnya? Aku tak sanggup untuk menulis apa yang aku lalui, rasanya seperti melihat orang lain dari dalam cermin dan tak ada yang kau bisa lakukan selain diam dan termenung berusaha mencerna apa yang salah... atau mungkin suatu kebenaran?

Entahlah semuanya hanya kabur dan semu.

Suara itu kembali berbisik “you seem pathetic" dengan suara yang nyata.


"B"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar