11 Des 2011

[Story] Cinta itu luka

Bicara soal cinta, kadang aku  bingung mau ngomong apa?

Seseorang pernah bertanya padaku, “kamu pernah jatuh cinta tidak?”

Aku hanya  menjawabnya dengan senyuman dan bilang bahwa jangan tanyakan hal-hal aneh tapi  orang itu berkata “aku serius”.

Pertama kali mendengar pertanyaan itu aku senyum-senyum sendiri, tapi jauh dalam hatiku semua itu berkecamuk.

Aku bertanya pada diriku sendiri, “kapan aku jatuh cinta? Pernahkah? Apakah menyukai seseorang juga termasuk mencintai?”.

Aku tak pernah memikirkan hal itu sebelumnnya kawan, kenyataan bahwa memang aku tidak tahu apa itu yang orang sebut cinta juga memengaruhi pandanganku.

Apakah kau pernah mengalami sesuatu yang malah membuatmu menutup diri? Ketika rasa itu makin kuat bahkan kau akan semakin menutup dirimu... apa kalian pernah mengalaminya?

Aku mengalaminya kawan...dan itu terjadi ketika aku menyukai seseorang. Sudahlah itu hanya masa lalu kawan, hanya kukatakan satu hal cinta itu luka.

Cinta itu memang tidak hanya di dasarkan pada hub adam-hawa, cinta bisa diartikan cinta kasih ke orang tua, teman ataupun siapapun.

Jadi begitulah hidup memang punya dua sisi, antara kebahagian dan ketidakbahagiaan tergantung kita ingin menjalaninya.

Dan satu hal lagi hidup tak selalu happy ending.
“Sebuah Catatan by Farzana Khan”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar