26 Des 2011

[Song] Sebuah nada dari yang terlepas


Bingung ni  mau nge-post apaan *kenapa ceritanya selalu bingung di tiap new etri @.@*J ehmmm, keingetan deh sama lagu letto yang “permintaan hati” *tumben suka i-popJ* . sebenarnya aku suka lagu ini gara-gara liat mv-nya yang kereeeennnn abisssss trus kepincut sama puisinya walaupun kayanya udah jadul bangedtttthhh ama lagu ini, tapi gak apa-apa dong kalo kita coba nostalgia kembali (yang belum liat MV-nya silahkan menonton dulu *wajib diliat* ). Nah kali ini aku mau share lirik dan puisi yang ada di MV-nya, cekidot ^~ :
Permintaan Hati

terbuai aku hilang
terjatuh aku dalam keindahan penantian
terucap keraguan hati yang bimbang
yang tehalang kepastian cinta
aku hilang…
aku hilang…
tersabut kabut malam
terbiasnya harapan
yang tersimpan sejuta bertuan
terasa kerinduan hati yang bimbang
yang terhempas kepastian cinta
dengarkanlah permintaan hati
yang teraniaya sunyi
dan berikanlah arti pada
hidupku yang terhempas
yang terlepas pelukanmu
bersamamu dan tanpamu
aku hilang selalu
aku hilang…
aku hilang…
tersabut kabut malam
terbiasnya harapan
yang tersimpan sejuta bertuan
terasa kerinduan hati yang bimbang
yang terhempas kepastian cinta
dengarkanlah permintaan hati
yang teraniaya sunyi
dan berikanlah arti pada
hidupku yang terhempas
yang terlepas pelukanmu
bersamamu dan tanpamu
aku hilang selalu
bersamamu dan tanpamu
aku hilang selalu
dengarkanlah permintaan hati
yang teraniaya sunyi
dan berikanlah arti pada
hidupku yang terhempas
yang terlepas pelukanmu
bersamamu dan tanpamu
aku hilang selalu
bersamamu dan tanpamu
aku hilang selalu
.....
Nah kalau di Mvnya tuh ada season  ketika Noe niggalin puisi buat marsha, dan puisinya itu nyentuh bangeddtttthhh. Aq berulang-ulang kali muter tuh MV buat dapetin puisinya,,,wkwkwk J .
sebuah puisi dari yang ingin terlepas :

cahayaku
nggak ada kata yang bisa aku sampaikan
selain maaf dan terimakasih
sudah memberikan arti di hidupku yang sempit ini
aku harus pergi
bukan meninggalkanmu
tapi hanya terlepas darimu
jika kamu yakin akanku
maka memang inilah cara yang terbaik
untuk di jalankan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar