2 Nov 2021

Semesta mendengar

 Aku tercekat

Aku teriak

Jiwa ini lemah, 

Aku berpikir keras apa yang terjadi

Padahal itu hanya  skenario di kepalaku

Aku membodohi diri dan berpikir segalanya memburuk

Oh Dunia... 


Aku hanya anak kecil tersesat

Bisakah kalian lebih ramah 

Tidak mungkin, Dunia bukan hanya berputar untukmu

Bumi berotasi selama 24 jam 

Dan tidak melambat hanya utuk jiwa lemahmu

Aku bertanya pada diri

Dan dirikulah yang menjawab dengan buruknya, 

Bisakah kau lebih baik terhadap hatimu sendiri? 

Dia hanya ingin mendengar kata-kata yang baik

Hatimu memang lemah, biarkan dia bernafas

Pikiranmu hanya terlalu luas, dan memperkeruh suasana dalam kepalamu

Sel-sel dalam kepalamu sedang berperang

Sel akal mungkin dominan, tapi sel perasaanmu pun butuh tempat 

Kau hanya perlu memberikan tempat yang layak untuk sel perasaanmu

Aku tau sel akal melindungimu dari rasa luka

Tapi kau membuatnya tersiksa

Dia terlihat buruk

Seperti raga tanpa rasa

Aku menulis omong kosong

Hariku sedang kacau

Dengarkanlah aku meracau 

Tolong dengarkanlah wahai semesta, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar