6 Okt 2013

Most Exciting Rapper ~ Versi_Ku

Oke kita bahas soal rapper kali ini, J


Siapa rapper yang kalian suka di k-pop? *masih tentang k-pop :p*
Ehm... kebanyakan pasti pada nyebutin biasnya atau anggota grup idol bias, yeahh akupun hihihi.
Rapper pertama yang masuk kategori Most Exciting Rapper Versi-Ku J
  1. T.O.P ~ Choi Seung Hyun

  • Untuk pertama kalinya aku menyukai rapper lansung jatuh hati sama rap-nya TOP bigbang, suaranya yang khas, rapnya yang rapi, suara beratnya dan tentu saja tatapan tajam matanya, itu semua jadi kombinasi unik yang susah dilupain; seriously :*.  Sebelumnya aku ngerasa kalau yang ngerap itu aneh dan ga enak didenger (lah wong ngomongnya aja cepet gitu) pernah denger eminem? Nah rapnya yang super cepet jadi kurang ketangkep ama daya ingat-ku, yang pasti western rapper kurang begitu menarik perhatian awalnya tapi begitu denger rap-nya bigbang expecially TOP dan GD yang rapnya muantebbsss ... menurutku gaya rapnya beda ama boyband korea kebanyakan punya style sendiri yang emang punya latar belakang rapper underground, He is totally rapper. 
2. GD ~ Kwon Ji Young

  • Whoaaa... sang leader kharismatik yang talentanya ga ketulungan sangatt banyak ini harus masuk hitungan, walau ga jadi no 1 *it about taste J*. Leader satu ini emang multi talent banget, rappernya yang ga usah ditanyain lagi tambah nyanyi biasa yang juga oke, selain nyanyi produser pula.

3. Yoon Jun Hyung ~ Beast


  • Yaks rapper satu ini juga memiliki kualitas rapper ajib, dengan gayanya sendiri dia bisa membuat rap-nya menjadi sangat menarik dan easy listening. Semua bagian rap di beast memang Jun hyung yang menulisnya sehingga rap-nya juga sangat natural, nice work J. Oia dia juga salah satu produser yang sekaligus grup idol dengan pendapatan yang cukup besar dari hak cipta lagu-lagunya.

4.     Bang Yong Guk ~ B.A.P


  • BAP (boys absolute perfect) boyband yang terkenal dengan dancenya yang kharismatik and so powerfull. Exspecially for yong guk, pertama denger suaranya jadi inget TOP :p suara beratnya khas TOP benget J. Oia dan satu lagi dia mulai ngerap from 2nd year of midle school dan pernah jadi rapper under ground pula. Kalo liat Yong Guk di panggung woahhhh keren, apalagi dengan rap dan dance mereka yang energik banget.

5.       Zelo and Himchan ~ B.A.P

  • Yeah dua rapper ini juga rappernya mantap, energik dan powerfull kalau rap zelo semodel kaya GD dengan suara yang cepat dan teratur. Himchan yang wajahnya mirip dikit ama GD rapnya juga keren suaranya juga berat jadi kalo ngerap beda aja gitu dan banyak ngebuat efek-efek suara keren. B.A.P emang rookie boygrup yang hebat baru setahunan debut udah lansung bisa gelar world tour, proud to BAP J.


6.       Song Min Ho ~ Team A WIN


  • Emang rapper satu ini belum debut masih trainee YG dan dalam masa kompetisi dengan team B tapi kalo kalian udah liat acara WIN dan perform ya mino (panggilan Min Ho) kalian pasti setuju kalo rap-nya emang keren dengan suara yang jernih dan kata-kata yang teratur dan baru-baru dia buat mv sendiri dengan lagu ciptaannya + tae hyun, seung yoon sebagai model ... kocak tuh MV dan lagunya so nice J. (menunggu mino debut ~ Vote for team A #eh J )
Yaks daftar nama diatas adalah Most Exciting Rapper Versi-Ku, gimana kata kalian? Ada yang kurang atau ga sreg? No opo la orang ini Cuma versi aku ... versi kalian? Kuharap ga jauh beda sama aku :D. Hmmm kalo rapper-rapper diatas memang dari kalangan boysgrup, kalo rapper yang aku suka yang dari non idol grup; Garry Lessang salah satunya + Tablo Epik high juga ++ rap-nya. Kalo diperhatiin hampir semua rapper memproduksi semua rapnya dan terkadang mereka juga menjadi produser, contohnya GD, TOP, Jun hyung (Yong guk juga) mereka selain menulis sendiri rap-nya juga memproduksi lagu dan mereka dapaet tambahan penghasilan dari sana. Akhir kata Fighting for our Rapper !! Jjang !! :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar