1 Okt 2013

hari ini, Gelas itu pecah !

Apakah aku harus selalu menyerah? , Tapi Tuhan tak pernah mengajari untuk menyerah ...
Mengapa aku tak diberi keberanian mengelak Ya Tuhan
Kadang pilu itu menyeruak di ruang hati, membakar hati dan hitam
Ingin teriak AKU BUKAN BUDAKMU! , Tapi suara itu hanya tercekat dan hilang ..
Apa artiku selama ini?
 Apa kebaikan hati bukan hal yang patut dihargai?!
Silahkan pergi dan tinggalkan saja, Jangan hanya pergi untuk kembali menghitam dan mengemis ||
Aku memang bukan orang yang pantas untuk berkata
Tapi itu marah, itu kesAL, bicara yang racau dan aku menghilang
Fatamorgana belaka ... ikatan itu ... seberapa lamapun tetap saja, Pada kenyataanya jauh !!
Aku mengeluh pada hidup dan aku yang menghamba
Hari ini, gelas itu pecah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar