29 Mar 2013

Ada Seseorang di Kepalaku yang Bukan Aku



            Deja Vu ! judul diatas tercetus setelah baca cerpen Akmal Nasery Basral dengan judul yang sama, Deja Vu dengan apa yang aku pikirkan saat itu ... rasanya mengilhami setiap kata-kata disini. Pernah merasakan pikiran “ada seseorang di kepalaku yang bukan aku !” , fuiihhhh rasanya diriku yang asli ada di pojokan kepala dan Cuma melihat sisi lainnya mengendalikan diri-Ku, seseorang itu bahkan berbuat curang dengan melakukan hal-hal yang bahkan aku tak sukai dan benci. Seseorang itu mencuri jati diriku dan mengunciku di sisi lain-nya, keji!! Tolong keluarkan dia dari kepalaku!! Bahkan aku tidak menjadi aku hari ini-,

            Aku kehilangan aku, bahkan sekarang aku mulai lupa menjadi aku dulu ... logiskah? Ketika bahkan kau lupa menjadi dirimu? .
Hari ini menjadi titik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar