20 Jan 2013

[part 1] My Short Obsession -.


My short obsession :DD

Lagi-lagi aku berbicara tentang obsesi, kembali

Memang banyak hal yang manusia inginkan, banyakkkkk sekali termasuk aku...
My short obsession, why? Karna memang obsesi-ku kali ini tidak bertahan berbulan-bulan samapai menahun, ada masa kadarluarsa yang  terbilang hanya minggu berbilang (program jangka pendek).  Aku pernah nulis kalo aku anime addict, termasuk diantaranya the legend of aang, Naruto, death note, kukira akan berakhir di masa aku high scholl tapi salah ... ckckck. Beberapa minggu ke belakang aku terserang virus hunter x hunter TT___TT anime yang ada sekitar aku kelas 4 SD, masih inget? Gon dengan pancingannya, killua dengan papan luncurnya, leorio sama kacamata boboho-nya dan tentu saja kurapika ama jubahnya dan mata merah menyala (masih bingung sama kurapika dia cewek atau cowok, dulu kiranya dia cewek ternyata cowok XD) . back to story, awal gejala virusnya – aku tertarik sama temen kuliah yang suka nonton H x H dikelas, iseng-iseng minta- dan keterusan. Excited banget liat anime yang bertahun-tahun ga aku tonton (lebe -.-“) liat 4 sekawan sudah berkembang dengan kemampuan mereka khususnya di bidang nen mereka, especially jenaka banget liat pertengkaran Gon vs Killua :D.

Oke pada akhirnya aku terlibat dengan masa per-download-an yang panjanggggggggg, ditambah mungkin internet connection-ku yang lemot juga T____T itu masa sulit sampai kau bisa melihat anime berdurasi 30 menit. Kenapa bisa addicted kaya gtu? Entahlah Cuma suka dan mengalir, di setiap episode  seperti ada yang harus kau ketahui dan untuk tau itu tontonlah episode berikutnya rasanya tiap akhir episode ada yang bilang gitu.


Kemampuan nen, ten, dan hatsu mereka sangat menarik kaya pengetahuan dunia nyata wkwkwk. Salut juga sama persahabatan mereka, mereka nunjukkin-nya ga lewat kata tapi lewat action nyata bahkan dengan pertaruhan nyawa hanya untuk menyadarkan seseorang *prok prok*dan satu hal aku suka ama sikap yang diambil gon yang bahkan tidak killua perkirakan J kadang ga masuk akal, tiba-tiba tapi tepat. 



Kalo dipikir-pikir Hunter X Hunter mirip ama Naruto, kalo di Naruto kekuatan ilmu dalam itu cakra; kalo di H x H namanya nen, tokohnya sedikit ada kemiripan gon yang mencari ayahnya; naruto yang ingin jadi hokage seperti ayahnya; killua itu layaknya sasuke penuh pemberontakan; banyak hal lainnya yang bakal kau sadari kalo nonton or baca keduanya *just my think* . sampai pada H X H di Greed Island eps 13 aku mulai kehilangan fokus karena short obsession yang lain dan mulai ngaret buat download ni anime `J’ tapi episode 14 berakhir dengan damai dan ternyata yang bagian chimera arts (lanjutan Greed Island Hx H) belum diproduksi dan Cuma ada komiknya az -.-“ HxH emang ga setenar Naruto jadi kemungkinan para HXH addict harus menunggu kelanjutannya dengan sabar especially me(kalo udah ada lanjutannya kasih tau yah :D).

Oke sampai disini bincang-bincang kita. Kita? bagaimana dengan Short Obsession kalian? Ada yang angin-anginan kaya aku ? J bagi yang mau download silakan kunjungi reghywsubs
Oia setelah mengikuti tes nen online aku type tokushitsu. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar