22 Nov 2012

nEed help? or Need help !


Seperti apa rasa frustasi itu?

Keputus asaan? Atau rasa ketidak mampuan?

Atau depresi mungkin?

Awkwd aku mungkin mengalaminya sekarang... rasanya semua hal di luar kemampuanku, di luar apa yang aku duga, aku hanya berpikir utuk lari dari air hujan dan berlindung di bawah atap tapi tak selamanya kau akan tetap kering setidaknya kalian akan tetap terkena air hujan atau mungkin akan basah kuyup.

Sekarang aku basah kuyup dan tanpa bisa berlindung mencari tempat berteduh atau atap disekitarku, itu mungkin gambaran keadaanku, memilukan, memalukan.  Bisakah aku menghilang untuk sementara waktu, sejenak dari semua aktifitas ku kali ini. Hanya ingin tidur lebih lama di pagi hari dan tidur larut di malam hari, sepertinya hal itu sekarang jadi momen sangat langka.


 Kamis selalu bisa jadi pelipur lara, “i need thurday” tapi tetap saja kaki ini melangkah ke tempat rutinitas ku sekali lagi, bahkan akhir pekanku pun terengut. Aku sepertinya salah memilih belokan di ujung jalan kemarin, tersesat tanpa pernah bisa bertanya itu menakutkan kawan, mengerikan ternyata kita ada di jalanan yang tidak kau kenal, sangat ramai dan bising tapi sebenarnya senyap dan kosong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar