18 Apr 2014

THE SLOW MOTION GIRLS

 Am i a slow motion girl? Yes i do ..
Kenapa orang-orang selalu berisik soal ini-itu, aku hanya tak suka jika pekerjaanku ada yang memperhatikan jadi tak akan kulakukan sekarang hingga orang-orang  menghilang

Apa kalian salah mengerti? Kalian memang salah mengerti menurutku;  karna aku hanya mengikuti aturan yang kubuat tanpa mempedulikan orang, itu sungguh aku jika kalian masih ingin menyangkal.

Apa kau mengeri?

Yah aku memang menulis hanya pada saat emosiku meluap? ... tulisan memang menjadi bahasa yang baik untuk kita selalu,

Ah aku sangat tidak menyukai orang yang mendikteku, tidak menyukai
Aku mengetahui alasannnya, aku tau tapi apa harus seperti caranya?

Karena aku tidak bisa mendengarkan dengan baik? Memang ...

Aku mungkin dilahirkan untuk menguji kesabaran ... \-_-/
Ah sudahlah apa hari ini harus dimulai dengan ini.

Aku hanya ingin tidur dengan hati tenang dan pikiran yang kosong tentu saja.

Jangan terlalu banyak mengeluh hanya dengan kata-kata, kata orang kau hanya bisa bicara omong kosong di belakang

Itu memang aku, yang berbicara omong kosong dibelakang. Silahkan berbicara tentang itu; lama-lama aku sepertinya akan muak dan mulai menjauh dari kegiatan sosial lagi

Itu seolah-olah menjadi kebiasaan disaat zero-ku yang dengan sendirinya menghampiriku

Tunggulah sampai itu semua menghilang dan aku mendapatkan asaku.

Kau kira siapa yang menunggumu? Tidak ada.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar