13 Apr 2012

Sebuah sarapan dan Luka


Duniaku mungkin berbeda dengan duniamu, dengan dunia kalian....
aku mungkin memang tak bisa ada di dunia kamu dan kalian...untuk saat ini 

bisakah aku hanya berlalu lalang ?
aku memang hanya berlalu lalang tanpa pernah terlihat... 
kelihatannnya seperti itu kawan, 
mugkin aku akan terjatuh, tersungkur, berdarah dan luka
tapi aku takkan tunduk pada dunia itu... 

berlalu lalang?
seperti itukah?
aku hanya lurus berjalan dan tak terlihat
sebenarnya itu luka 
tapi terluka tanpa pernah berusaha sembuh itu sia-sia

...
luka itu sudah seperti sarapan, 
bisa di pagi buta tapi aku selalu sarapan di siang menjelang

kataku memang kadang tak bisa dicerna orang...
aku hanya mengatakan kataku, suara terdalam...
karna pada kehidupan nyataku, lidahku kelu dan diam
hanya tersenyum saat orang berbicara, berbodoh ria saat orang beraksi

aku mengerti setiap kata, aku mengerti setiap tindak
hanya saja terlalu riskan...
sudah tak ada yang perlu disesali... 
i found my self in my writing, right? 
i dont know that people say, i just know 
that is it.. 
enough for now ..

Catatan Jumat Malam  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar