17 Mar 2012

[Story] Kekacauan


Ketika pagi menyapa dan kau masih belum terlelap
Apa yang kau lakukan kawan?
Apakah hanya akan menunggu pagi menjelang?
Ataukah sebaliknya menolak pagi datang dan membentangkan selimutmu?
Menghabiskan waktumu untuk menghindari orang-orang ...
Ahhh sangat menyesakkan harus lari dari mereka...
Ketakutan?
Mungkin , akupun tak mengetahuinya J
Hanya bersiap menyapa siang menjelang dan pagi yang lenyap
Rutinitas dengan siklus yang berulang setiap pagi buta
Membosankan.
Saat ketakutan itu menyapa dan memandang sekeliling
Tak ada siapapun yang harus kau pintai tolong...
Saat ketakutan itu datang
Dan yang aku lakukan hanya menunduk
Saat ketakutan itu menusuk
Dan aku hanya diam dan menyerah
Dan aku hilang ... saat ketakutan meyelimutiku
Ketakutan akan sebuah ketidakpastian hari
Akan sebuah asa yang tak kau mengerti
Seperti glossophobia yang kalian katakan
Seperti panic disorder yang aku kira
Apakah ketakutan itu begitu menakutkan?
Jawablah ...
Aku bumi yang terhempas badai ,,,
Gempa yang ditelan laut...
Jawablah tuan
Jawablah bahwa aku tidak seperti yang aku kira
Sebuah pagi yang senyap
Dan bingar oleh nyanyian dari negeri asing
Dan aku hanya mengetik kata demi kata tentang sebuah ketakutan
Konyol.
Kau buatku saja..
What the hell?
Who says?..smile
Like nothing happened T.O.P
Jangan hiraukan mereka yang benci
Menghina penuh iri
Dan melukai hati
Langit penuh warna tpi bula bersembunyi
Kacau. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar