8 Feb 2012

[News] Putra-putri Terpisah


Hai kawan lama tidak jumpa J, akhir-akhir ini koneksi internet aku sangat jelek L. Oke aku pengen nge-share yang aku pikirin, tapi tanpa bermaksud bashing nya :D jadi kalau diantara para readers ada yang gak setuju sama pendapat aku no probleme toh itu Cuma pandangan aku aja J , OK?. Trus kenapa judulnya musti *putra-putri terpisah?* hhe iseng aja kayaknya tuh sinetron banget gitu lohhhhh J walau bukan dalam arti sebenernya .
Ehhmmm,,, aku juga gak tau pikiran ni dateng dari mana Cuma tiba-tiba kepikiran az dan pengen berbagi sama kalian J. Kenapa tiba-tiba kepikiran? Soalnya kalo liat mereka di tv atau di internet suka tiba-tiba ada perasaan pernah liat dimana gitu *de javu BGT J. Dan lagi kata orang , kita itu kembar 7 di dunia *WOW 
Ini hasil pengamatanku kawan, check this out *no bashing J :
  •   Salah satu dari para putra terpisah adalah Yong Junhyung ( Beast) dan Rafael Landry Tanubrata (sm*sh).
Banyak yang bilang kalau mereka mirip (Bukan Cuma aku loh J)  , pertama aku juga ga ngeh cuman pas di kasih tau ehmmmm emng mirip banget hihhiihi. Aku juga nemu foto mereka yang di edit dari blog orang J . menurut kalian mirip ga? Jawabannya pasti ada yang pro n kontra, yang pasti menurutku mereka mirip Cuma kalau masalah karir sepertinya emang jauh banget perbedaannya. Mulai dari posisi mereka di group kalau junhyung sebagai rapper sedangkan rafael yang vokal . 
ayo mana yang Junhyung mana yang Rafael?
  • Nah bahasan selanjutnya tentang putri yang terpisah KKK~~ *inget sinetron adalah Jiyeon ( T-ara)  n Nina Zatulini ( Arti sahabat).
             Aku juga Cuma ngikutin insting De Javu az sih , kalau aku liat Jiyeon pertama kali di God Of Study aku serasa kenal  ama pernah liat tapi suka ga kepikiran siapa gitu... pas tau dia personil t-ara jadi makin kagum ama Jiyeon *aktingnya sukaaaa* . eehh tadi siang kebetulan liat Nina Zatulini lansung ngeh dewhhhh *semangat 45 nulis artikel niiii , menurutku mereka mirip bgt J. Ni aku share foto mereka berdua , oia sekali lagi tnpa bermaksud bashing chingu :

Jiyeon dan Nina J




 again
Bedanya yang ini di balik, yang kiri Nina yang kanan Jiyeon

Segitu saja ulasan dari saya J , nanti kalau ada kemiripan lainnya aku share lagi *tadikan saya @.@*. Sebenernya masih banyak yang pengen aku share terutama yang mirip-mirip tapi kayknya itu simpen di hati az hihihihi. Ehmmmm, maaf kalau pendapat aku agak nyeleneh J



Tidak ada komentar:

Posting Komentar