15 Feb 2012

[Puisi] Baitku

Aku seorang manusia...
Itu yang selalu aku katakan
Aku selalu menyatakan bahwa aku seorang manusia yang sendiri, terluka dan lemah
Dalam semua bait yang kutulis terlampir semua itu
Betapa menyedihkan..
Betapa menyedihkan melihat diri kalian yang seperti itu
Aku tidak sendiri
Aku tidak terluka
Aku tidak lemah
Itulah bait peryataanku...
Langit memang tak akan mencurahkan pelitanya hari ini
Ketika gelap bertahta dan bulan bersembunyi
Itulah baitku
Aku dan aku
Semuanya selalu tentang aku
Sebuah kesombongan tak berduri
Tapi aku selalu menjadi bunga matahari yang mengejar bayangan
Tidakkah itu melelahkan ...
Aku lelah saat ini
Ini masih tentang diriku dan bayangan matahari
Baitku yang tertahan di batinku memang tidak bisa kuungkap
Sebuah kesalahan kecilku dimasa yang akan datang
Tetaplah menjadi dirimu dan jangan mengejar matahari yang lain
Yang tak kau inginkan ..

Baitku , di sebuah pagi buta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar