20 Nov 2011

[Story] Obsesi


Masa kecil memang tiada duanya , wahh kenapa aku tiba-tiba ngomong kaya gitu yah ? why?
Ehmmm ,,,aku sedang mengingat masa kecilku kawan J emang syy gak kecil-kecil amat waktu SMP tepatnya. SMP? Tsanawiyyah bagiku J , ketika aku sedang membuka binderku yang zaman baheula alias jadul wahhh aku exited banget , apa memang yang kutemukan? Ohohoho aku nemuin gambar-gambar Naruto DKK wakakakkk freak banget aku dulu sama yang namanya komik. Ni aku share apa yang aku temukan di binderku... cekidot:
macem-macem.com

jadul bangettttttttttssss 

gak ada gambar AVATAR tulisan pun jadi,,wkwkwkwk

wahhhh niii seasonnya NARUTO.q kkekeke~~

hatake kakashi pun turut kupajang,,

Death Note dan harpot,,

aduhhhh nyampe kartu seribuan juga kupajang @.@

ehmmm  aku sangat suka KAKA..!!!!!!!!

dulu aq sangat suka high school musical kyaaaaaa ~~ 

Apa kalian juga pernah mengalaminya kawan?
Masa-masa itu ,,,masa-masa dimana kita terobsesi dengan sesuatu
Kalau waktu kecil syy pasti hampir semua anak mengalaminya termasuk aku
Dulu aku dan teman-temanku pernah ngalamin yang namanya obsesi gila ama komik Naruto
Avatar the legend of AANG dan komik Death Note malahan saking obsesi kita para pecinta komik Death Note sampai bikin kaos nya wkwkwkwk J
Tapi foto yang aku share gak cuman aku doang yang ngalami temen-temenku juga kalau di liat bindernya zaman baheula pasti nemuin yang kaya gituuu,,,,
Itulah hidup setiap bagiannya adalah hal yang unik dan patut dikenang J
Tak ada yang perlu disesali
Karna aku hidup untuk masa depanku
Masa lalu memang
terkadang Memalukan..
terkadang menyedihkan..
terkadang ditertawakan..
itulah sebuah kenangan bagiku...
it’s me and my life !!!
bagaimana dengan kenanganmu kawan? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar