27 Okt 2011

[Story] my homework ?????


bingung mau posting apaan ,,eee ngeliat file nii d my compiii ^^ 
nii file ttuh tugas b. inggris aq,,tapi tidak jadi aku publikasikan di kelas jadi az aku publikasikan disini 
ya namanya juga belajar b. inggris jadi harap di maklum kalau translatenya banyak yang bocor. 
kita baca az lansung, cekidot....:

Aku ingin menceritakan tentang sekolahku dahulu dan teman-temanku,,
Dulu aku bersekolah di sekolah asrama islam
Selama kurang lebih enam tahun,,dari mulai smp sampai sma
Jadi aku tinggal bersama teman-temanku sangat lama, dan kami menjadi sangat dekat layaknya saudara.
Peraturan sekolah kami memang sangat displin mulai dari bangun pagi sampai kami tidur kembali. Walaupu awalnya kami kelelahan tetapi lama-kelamaan kami bisa menghadapinya karna kami tahu peraturan-peraturan itu untuk kebaikan kami juga.
Tidak hanya dalam hal kedisiplinan saja, sekolah kami juga disiplin dalam hal bahasa ,,bahasa daerah kami masing-masing,,,sangat terlarang untuk di ucapkan di sekolah jadi minimal bahasa yang kami gunakan adalah bahasa indonesia,,tetapi terkadang sedikit-sedikit kami memakai bahasa arab dan kata-kata inggris .
Aku dan teman-teman sekelas tinggal dalam satu ruangan yang besar, walaupun ruangan itu besar tetapi setelah kami menempatinya itu menjadi terasa kecil. Karena kami tinggal bersama semua pekerjaan pun jadi kami lakukan secara bersama-sama, begitupun dalam hal pekerjaan rumah. Jadi ketika kami sudah lulus dari sma dan memulai perkuliahan di tempat-tempat yang berbeda itu menjadi hal yang sulit karena kami terbiasa bersama.
my translate,,^o^
sorry if I was not very good in speaking english
I want to tell about my school and my friends,,
before studying here, I am study at Islamic fullday and boarding schools
For during six years, from start junior high school until senior high school
So I stayed with my friends very long, and we became  like brothers because we eat together, sleep in the same room, study and spend time together. when someone is sad among us, we'll talk together and try to resolve his  problems
and about my school,  Our school rules are very disciplined begin from up in the morning until we go back to sleep and our activity that very much but we are happy to live it . although sometimes we get bored and want to go home,
and all we can do is have fun when I get bored in the dorm
Not only in terms of discipline , our school also in terms of language,, our tradisional language it is forbidden to be recited in school at least language that we use are Indonesian, but sometimes a little bit we use language Arabic and English words. 
Just enough from me ,,,
Thx ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar