27 Okt 2022

Anti Hero

 "Its me

Hi

Im the problem its me" 


Ketika kamu sendiri dan melihat sekeliling hanya angin dan hampa 

Kau akan mulai berpikir kau adalah sumber dari semua hal yang kau rasakan

Tenang

Tarik 

Napas

1, 2, 3....

Terkadang aku mengulang hal ini

Berkali dalam suasana hati yang disetir oleh udara 

Derai air yang tak mampu kubendung

Maaf untuk diri yang tak kunjung kubenahi

Bertahun lalu

Aku berujar " aku ingin pergi ke tempat yang sama sekali asing bagiku, mengenalnya dari awal hingga aku bisa hidup didalamnya dan tak perlu takut menjadi diriku yang lainnya" 

 Hingga bertahun kemudian

Aku menjadi asing terhadap tempat ini

Menjadi asing di tempat aku lari dari dunia yang dulu

Ironis

Ketika kau mulai bertanya kepada dirimu sendiri

Apa poin yang kau dapat dari "menjadi baru" 

Ketika kau bahkan tak bisa membebaskan dirimu 

Dari dirimu sendiri

Ketika kau bercermin kau tetaplah kamu 

 Tuhan.. 

Aku 

Merasa kabur akan pandangan terhadap diriku sendiri

Aku ingin selalu  manjadi orang yang berbeda agar terlihat atau menjadi tak terlihat pada akhirnya

Antiklimaks

"The point of losing yourself is you being an antagonis" 

Aku tak pernah menjadi pemenang bahkan terhadap diriku sendiri

Dualisme rasa

Menyisakan duka tak berujung. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar