15 Apr 2013

A Lesson for me


Aku tau mungkin Tuhan mengajarkanku satu hal kali ini, bahwa kau harus mengejar kesempatan itu. Tak selamanya kesempatan itu datang pada kita, ada kalanya kita yang harus berlari, selama ini kau sudah mendapat berbagai kesempatan yang datang padamu bahkan tanpa kau harus berusaha keras. Kali ini kaulah yang harus berlari, kamu yang harus menjemputnya ... sia-sia jika kamu dan kau hanya duduk diam dan menunggu.

Pelajaran yang berharga tapi terkadang ada pilihan yang mungkin akan kau pilih, selalu ada pilihan dalam setiap kesempatan itu yang kutau dan mungkin aku memilih untuk diam kali ini dan berlari untuk hari esok dengan jalan yang lebih panjang. 

Aku tau setiap pilihan selalu ada resiko yang harus kamu jalani, aku pahami dengan benar ... tapi setiap kesempatan juga tidak datang dengan mulusnya selalu ada hal yang mungkin kau perjuangkan dan korbankan, sebuah niscaya yang kupercaya tak bisa aku jalani, saat ini. Akan ada kesempatan yang datang, tapi harus ada pilihan yang harus kau jalani, juga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar