15 Jul 2011

a story of me!!!!


Kalian pernah merasakan putus asa?

aku yakin kita semua pernah merasakannya, dan itu rasanya sakit sekali ...
ketika harapan kita harus tertunda untuk tercapai , yang paling menyakitkan adalah harapan yang ditumpukan orang-orang pada kita harus kita kembalikan tanpa bisa kita wujudkan...
tetapi aku berpikir itu menangisi kegagalan adalah hal yang tidak pantas mungkin memang usahaku yang belum maksimal , aku selalu berpikir seperti itu...
kata orang batas kepandaian dan  keberuntungan itu tipis sekali...
apakah aku termasuk orang beruntung atau pandai?
Atau tidak keduannya ...
Sebenarnya aku hanya ingin di ingat dan tidak ingin dilupakan itu saja..itulah masalahku ...
Aku hanya takut sendirian takut harus berakhir dengan kesepian...
Aku takut kegagalanku membuat orang-orang pergi dariku...
Putus asa ?

Jika aku melihat ke belakang harusnya aku malu kenapa dulu aku bisa begitu bertahan dan sekarang tidak?
Aku tidak pantas untuk putus asa...!!!
Itu yang aku tau untuk saat ini ...
Bahwa ketika dulu aku bisa bertahan di titik nadirku.. kenapa sekarang tidak?
Bahkan akupun sekarang belum mencapai titik Zenitku...
Aku tidak mungkin berhenti sekarang...karang pun bisa bertahan dari kikisan ombak...akupun harus bisa
Aku harus kembali berjalan tegak bahkan mungkin berlari walau jalan yang kutapaki sekarang mungkin bukan yang dulu kubayangkan dan bukan aku citakan...
Aku hanya ingin bahwa jalanku sekarang tetap bisa mengantarkanku ke impianku
Impianku tak akan pernah padam ataupun mati walaupu harus redup untuk sesaat tapi yakinlah ia ada di sana di hatiku...

I believe nothing impossible in the world...it my choice!!!
Aku akan berjalan di jalanku sekarang
Zero to hero...it wonderful a way
~Irma Nurmuslimah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar